Kamis, 12 Maret 2015

NYX Soft Matte Lip Cream - Monte Carlo & Prague

Lama banget pengen review produk ini, salah satu lipstik yang hits badai di kalangan para wanita saat ini, NYX Soft Matte Lip Cream.



Yap begitulah penampakannya cukup biasa, kita bisa lihat isi warna lipstiknya dari luar. Saya membeli dua shade dari koleksi ini yaitu: Monte Carlo dan Prague. Untuk Monte Carlo saya amat merekomendasikan warna ini karena warna merahnya menyala dan terkesan mahal. Satu shade lagi yang saya miliki adalah Prague yang adalah warna pink keunguan, tapi tidak terlalu ungu. Haha jujur saya kurang suka warna seperti Prague karena kurang mencolok *saya pecinta warna mencolok loh* :)

Lipstik ini pigmented banget dan hasil akhirnya matte yang adalah finishing favorit saya, rasanya seperti tidak memakai lipstik di bibir dan terasa sangat ringan. Pengaplikasiannya mudah dengan aplikatornya, tidak berbeda dengan liquid lipstick lain. Sebenarnya koleksi warnanya banyak sekali tapi saya hanya membeli dua shade ini saja, sebenarnya saya tertarik dengan shade Adis Ababa juga tapi mungkin next time  deh karena koleksi lipstik di rumah masih terlalu banyak, hehe. Untuk ketahanannya cukup oke, tidak crack saat reapply. Untuk keseluruhan saya merekomendasikan lipstik ini karena benar-benaar worth to buy dan kualitasnya oke. 

Saya membeli produk ini di *yah seperti biasa* onlineshop Instagram. Produk ini sudah menjamur dan banyak onlineshop yang menjualnya jadi tidak terlalu sulit menemukannya. Harganyapun tidak terlalu mahal dan masih masuk akal, harganya sekitar 100ribu-an lebih tapi tidak sampai 130ribu. Bagi yang mau memakai lipstik bagus dan tidak bikin kantong bolong, lipstik ini patut dijadikan pilihan loh!

Ini penampakan saya memakai Monte Carlo:


Dan ini dengan Prague:


So, for lipstick lover tunggu apalagi ayo kita beli NYX Soft Matte Lip Cream hehehe...

NB: Sekedar intermezzo, kemarin saat sedang berdesak-desakan di salah satu Job Fair yang diadakan di salah satu universitas negeri di Jakarta, tiba-tiba ada mbak dari salah satu stand perusahaan yang berkata pada saya: "Mbak, lipstiknya oke banget pake NYX ya?"...Hahaha ini sungguh pujian buat pecinta lipstik seperti saya tapi saat itu saya sedang tidak memakai NYX, jadi saya tertawa saja. Dari situ kita bisa lihat betapa tenarnya NYX yaa (c:

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

© What Will Geget Say | Blogger Template by Enny Law