Jumat, 17 Juni 2011

Magnum Cafe Blast-Be a Princess in Just a Couple of Hours

Saat itu hari Sabtu sekitar bulan Maret, ketika aku,dan kedua teman baikku Lusi dan Peni memutuskan untuk mengunjungi Magnum Cafe Jakarta yang dibuka di Grand Indonesia Shopping Town. Yahh kami terbawa euphoria orang-orang yang sudah pernah mengunjunginya serta iklan di televisi yang membuat kami benar-benar penasaran "Apa itu Magnum Cafe?" Memang sekarang es krim yang satu itu sudah menjadi status dan gaya hidup bagi banyak orang di Jakarta.

Kami memutuskan untuk makan siang dulu di sekitar kampus (nasib pekerja plus mahasiswa, hari Sabtu pasti kami ke kampus) lalu baru melanjutkan ke Magnum Cafe. Setelah kami tiba di Grand Indonesia, kami agak kebingungan mencarinya, tapi dengan bantuan bapak satpam, akhirnya kami bisa menemukan keberadaan Magnum Cafe tersebut. Wahhh, antrinya panjang sekali!!!!! Awalnya kami agak ragu, tapi kami pikir ya nothing to lose lah, sudah keburu ke sini, masa tidak dicoba (inilah yang membuatku sangat nyaman berjalan-jalan dengan kedua temanku ini, mereka tidak pantang menyerah).

Karena antri yang panjang, kami menghabiskan waktu dengan berfoto-foto di antrian, haha, tidak masalah malu yang penting kami tidak kebosanan dan bisa menghabiskan waktu sambil mengantri. Dan inilah hasil foto kami saat masih di antrian.











Lama-kelamaan berfoto membuat kami depresi juga, walau kami lihat ke belakang, makin siang antrian makin mengerikan. Untung saja kami datang tidak terlalu siang. Kami lihat ke dalam, interior Magnum Cafe terlihat begitu mewah, ironis sekali dengan kami yang mengantri dengan sabar sambil menatap penuh harap ke dalam, hehehe. Bagi para pengantri ini disediakan segelas teh manis dingin, ya lumayanlah sebagai penambah energi. Kami lihat, pelayan di Cafe ini memakai pakaian putri dan pangeran, yahhh seperti iklannya saja (promosi promosi). Ada bagian tengah yang dikhususkan bagi mereka yang hanya ingin membeli 1 atau bebrapa stik Magnum dengan kreasi mereka sendiri, jadi tidak perlu mengantri, huhh kami pikir untuk apa susah-susah ke sini untuk membeli 1 stik saja, lebih baik memesan menunya bukan???

Setelah lebih dari satu setengah jam mengantri, akhirnya sampailah kami di ujung antrian, ohh senangnya, dan kami juga sempat mengabadikannya, yihaaaaaa.  Ini dia aksi kami yang kesenangan karena sebentar lagi dapat giliran masuk ke dalam. It's time to come in baby!!!!!!!


Di dalam kami memutuskan untuk menikmati setiap detik dan tidak terlalu terburu-buru menyantap makanan kami mengingat perjuangan kami dalam mengantri, wuaahh rasanya mau copot saja kaki ini. Kami memilih tempat duduk yang menyerupai es krim Magnum dan stiknya. Pelayanannya sungguh baik, bakan air putihpun dituangkan ke dalam gelas kami. Saat memilih menu, kami cukup bingung karena porsi es krim yang ditawarkan dalam tiap menu kadang lebih dari 1, maka kami memesan 3 menu yang di dalamnya hanya memakai 1 stik es krim. Harga yang ditawarkan cukup lumayan, untuk rasa dan inovasi makanan saya kira itu cukup masuk akal, hanya saja dikenakan pajak dan service charge, jadi harga akhirnya agak cukup lumayan.. Orang bijak taat pajak kan!!! Hahaha... Mngkin yang agak mengagetkan adalah service charge-nya, menimbang pelayanan yang mereka berikan secara maksimal yang benar-benar membuat kita merasa seperti putri, saya pikir itu juga masuk akal.



Kami sudah tidak sabar menunggu makanan pesanan kami, sambil melihat kanan kiri dan mengagumi menu-menu lain yang dipesan oleh pengunjung-pengungjung di sekitar kami serta interior keseluruhan Cafe. Kami juga mengasihani mereka yang mengantri di luar, huhu maaf kami senang-senang dulu yaaaa.... Akhirnya yang ditunggupun datang, yahhh air liurku lansung menetes. Sayangnya aku lupa apa nama menu yang kami pesan, aku hanya mengingat pesananku yaitu Apple Dazzle, pie yang dilumuri coklat dan potongan apel segar serta 1 stik Magnum yang rasanya pastinya tidak dijual di pasaran. Semantara milik kedua temanku, aku lupa, tapi semuanya benar-benar enak dengan porsi yang pas. Menu kamipun langsung kami lahap :))




Setelah selesai melahap menu kami, kami langsung beranjak ke photo area yang disediakan di dalam Cafe, seperti 2 tempat duduk kerajaan dengan latar belakang daun-daunan, disediakan pula topeng dan mahkota sebagai pelengkap foto, wuaaahh serunya!!!!! Tapi dikarenakan tempat itu penuh, kamipun harus mengantri untuk yang satu ini.





Setelah puas berfoto, kamipun melangkah pulang. Sungguh pengalaman yang cukup mengasyikkan dalam mengisi waktu luang di hari Sabtu. Walaupun lelah, kami cukup senang karena tidak perduli berapa lama kami mengantri, tapi menunya enak dan keseluruhan magnum Cafe sangatlah baik. Aku tidak tahu apakah Magnum Cafe masih buka sampai sekarang, yang pasti kami cukup bangga karena sempat mengunjunginya. Adios!! Sampai jumpa di cerita-ceritaku berikutnya!!!

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

© What Will Geget Say | Blogger Template by Enny Law